FOUNDER VENTLEE

Tentang Vincent Lee:

Vincentius Tjahyono Santoso, yang lebih dikenal dengan nama Vincent Lee, lahir di Semarang 17 Juni 1968 sebagai putra dari almarhum Boedhi Santoso, yang adalah pendiri Mataram Tailor sejak tahun 1961.

Alumni Fakultas Teknik Universitas Parahyangan Bandung ini memulai debutnya terjun ke dunia tailor secara profesional sejak tahun 1993

Tahun 2000, Vincent lee mengembangkan konsep tailor konvensional (penjahit) menjadi rumah mode yang lebih professional, dengan melahirkan brand baru Rumah Mode Ventlee di Jakarta.

Hingga saat ini Rumah Mode Ventlee semakin berkembang bahkan telah menjadi salah satu trendsetter rumah mode busana pria di Indonesia.

 

Aktivitas Internasional :

1.     Aktif dalam  Federation of Asian Master Tailor (FAMT) sejak tahun 1994.

2.     Aktif dalam World Federation  of  Master Tailor sepeti di : Spayol, Italia dll.

3.     Aktif mengikuti Fashion Show Internasional seperti di : Taipei, Seoul, Bangkok dll.

Prestasi Vincent lee :

1.     Tahun 1993 juara umum rancang seragam Kontingen PON.

2.     Tahun 2000 penghargaan Silver Service Award Certificate dari Federation of Asian Master Tailor (FAMT) di Taipei, Taiwan. Yang diserahkan langsung oleh Wakil Presiden Taiwan, Mrs.Anette Luu.

3.     Tahun 2006 Silver Service Award Certificate dari Federation of  Asian Master Tailor (FAMT) di Penang, Malaysia.

4.     Tahun 2010 Golden Service Award Certificate dari Federation of Asian Master Tailor (FAMT) di Taipei, Taiwan. Yang diserahkan oleh Presiden World Federation of Master Tailor, Mario Napolitano.

Whatsapp Ventlee

profile-pic

Trendsetter Rumah Mode Pria

Ventlee menjangkau berbagai kalangan yang menginginkan karya personal nan eksklusif, praktis serta model yang variatif, dengan selalu menghasilkan mahakarya bercita rasa tinggi.

Mai Mai Tanie May May Bridal & Salon

 World Federation Of Master Tailor 2017

Whatsapp Ventlee